TELAH TERBIT NOVEL KELAMBU WAKTU



Aku terlahir sebagai perempuan. Aku lahir dari fananya waktu lewat teriakan dan jerit rahim Ibu. Kami adalah perempuan. Perempuan itu kuat dan tangguh. Rusuknya patah berkali-kali, tersambung lalu patah lagi, begitu seterusnya. Tubuhnya yang ringkih, hatinya yang rapuh, sinar matanya yang nanar. Perempuan punya sejuta rahasia yang tak diketahui. Aku perempuan. 

Sambirejo, sebuah desa kecil yang tak ada dalam peta, tidak pernah diajarkan di sekolah dan tidak masuk dalam nama yang sering diucapkan orang-orang.  Ia menyimpan sebuah kisah seorang perempuan bernama Darsinem. Perempuan yang punya mimpi setinggi langit, sedalam lautan. Ia tegak menantang kerasnya dunia. Sambirejo yang hilang dalam peta manusia mesti diarak melawan arah.  

Darsinem mempunyai seorang buah hati bernama Anggrek. Gadis kecil yang menebarkan wangi pada siapa saja yang berada di dekatnya. Mereka menjadi kisah yang tak pernah usang di Sambirejo. Kisah perempuan yang menjadi pahlawan devisa negara, tak pernah diukir dalam tinta emas.  

“Saat cinta datang dengan segala luruh hidupnya. Jadilah cinta itu abadi dan setia, meninggalkan kesesatan yang boleh jadi dimiliki oleh angin jahat. Cinta pernah datang dengan seluruh kapasitasnya, mengisi langit dan seisi bumi. Meluluhlantakkan hatiku hingga lupa waktu. Meresapkan cairan paling indah yang dimilikinya, tentang kasih sayang, pengorbanan dan kesetiaan.”, Ucap Darsinem. 


PREORDER 1-25 SEPTEMBER

Rp70.000

WA/NARAHUBUNG: TARI (081275090729)

 

Komentar

Postingan Populer